Selasa, 20 Maret 2012

Bimbang :(

hy blogers yang setia sma blog gue... *ueekk :p hahahah... eh gue mau cerita nih. gue kan suka tuh sma tmn skelas gue namanya.. spa yah?? :p ga blh lah :p
gini nih, dia itu kan suka sama orang, belum 100 % juga sih dia suka sama itu org. nah, disitu gue kyak cmburu gitu. tapi gue berusha untuk gak cmburu. nah bisa dah tu. tapi, kok kyaknya msih ada yang mnggnjal gitu yah? pusing dah gue.
gue udah brusha, tp kesannya itu ga trima klo dia suka sma ntu org. yah, gue konsultasi gitu nih sama tmn2 gue, ktanya udh lupain aja msh bnyk cowok diluar sana, ya udah gue coba. udh 50 % bisa sih. tapi, 50 % nya lagi? kayak berat bngt ngelupain dia...
arrrhhh !! bimbang gue... udah yah, segini dulu, klo smpat gue post lgi dah :) ok !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar