Minggu, 09 Oktober 2011

Artis SM Entertainment mengambil alih Tokyo dengan ‘SM Town Live di Tokyo’





Dari tanggal 2 sampai 4 September, Tokyo Dome bergetar dengan sorak-sorai 150.000 penggemar, semua bersorak untuk artis favorit mereka selama bergelarnya ’SM Town Live di Tokyo
Selama tiga hari, SM Entertainment menampilkan BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f (x), CSJH, Kim Min Jong, Kang Ta, dan artis lainnya datang bersama-sama untuk kedua kalinya sejak Januari. Lebih dari 600.000 penggemar membeli tiket, dan meminta SM untuk menambah tanggal konser.
Konser dimulai dengan sebuah video pembukaan yang mengesankan dan kemudian pertunjukan balada oleh Kim Min Jong dan Kang Ta. SNSD naik berikutnya dengan lagu hit mereka sendiri, kemudian TVXQ diikuti dengan Super Junior.
Shindong, Eunhyuk, Minho, dan Key juga keluar dengan perform hip hop yang menyenangkan dari “A-Yo
TVXQ dan SNSD mengagumkan penonton dengan bercakap-cakap dengan mereka dalam bahasa Jepang fasih selama konser. Ada banyak tahapan kolaborasi antara kelompok dalam panggung, seperti Jessica dan Krystal menyanyikan “Tik Tok” dan Seohyun dan Kyuhyun‘s menyanyikan “Way Back Into Love“.
Akigawa Masafumi, penyanyi popera Jepang, berkolaborasi dengan Ryeowook, Yesung, dan Onew menyanyikan “A Thousand Winds”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar