Sabtu, 08 Oktober 2011

'DIA'

Eh blogers,, gue mau crita neh tentang senior gue yang cakep.. hahaha, namanya , hmmp ga mungkin lah gue sbutin, gue samrin aja yah jd 'KP'. waktu gue bru msuk SMP itu, gue bru kenal bbrpa kaka kelas doang, itu juga kaka yang alumni SMP gue. kan waktu itu masih polos bngt gitu. belum tau naksir kaka kelas. Tapi, ada satu hari waktu gue beli snack di koperasi, gue ngeliat salah satu senior gue lagi jlan sma tmnnya. gue spontan blng 'wih, cakep juga yah' ahahahah,.. tapi, untung aja suara gue kecil bngt jadi ga kedengeran mha org bnyk. nah dri situ gue dah mulai ska mha senior gue itu. nah waktu ulangan semester 1, gue liat ruangan gue, trnyata di kls 7a. pas gue cek nama-namanya, ada satu nama yang buat gue seneng baget, yah nama spa lagi dong klo bukan nama si KP. gue seneng bngt gitu. hahahah :D 
Akhirnya pas udah ulangan semester itu, gue msuk ruangan ulangn dengan hati deg-degan ntah deg-degan karena mau ngadepin ujian atau karena mau ketemu sma KP. cmpur aduk dah ! trnyata, gue duduk sebelahan mha KP.. huaahh,, rasanya hmmp, gimana gitu, hahaha.. 
udah ya, ntar gue tmbah panjang lebar nyeritain tentang si KP. udah yoo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar